Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Terima Kasih Atas Kunjungannya Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

Silahturahmi Sesepuh Margaluyu Pusat Cikuya Ke Kabupaten Maros Sulawesi Selatan

Pada Bulan Mei 2016 Tepatnya Hari Kamis-Minggu Tanggal 5-8 Mei 2016 Di Jalan Poros Bantimurung Kabupaten Maros Pengurus Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi Menerima Kunjungan Dan Silahturahim Dari Sesepuh Margaluyu Pusat Cikuya Yaitu Bapak H. Bambang EKo Purnomo Yang Bertepatan Dengan Dilaksanakan Kawinan Jurus Untuk Sejawat Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Makassar.

Dalam Kesempatan Ini Beberapa Sejawat Dari Setiap Cabang Di Sulawesi Hadir Untuk Silahturahim Ke Sesepuh, Dan Diisi Dengan Diskusi Kepada Sesepuh, Serta Pelaksanaan Pengharkatan Kepada Sejawat Margaluyu Pusat Cikuya Di Sulawesi Yang Telah Bisa Dilakukan Prosesi Pengharkatan.

Untuk Itu Pengurus Wilayah dan Mewakili Semua Sejawat Di Wilayah Sulawesi Mengucapkan Beribu Terima Kasih Kepada Sesepuh Yang Telah Banyak Memberikan Motivasi dan Masukan Untuk Perkembangan Margaluyu Pusat Cikuya Di Sulawesi.