Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Terima Kasih Atas Kunjungannya Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

Pembukaan Unit Pencak Silat Di Aliyah dan Madrasah DDI Tabo-Tabo Kab. Pangkep

Pencak silat merupakan potensi seni budaya asli Indonesia yang harus dijaga eksistensinya, tak terkecuali pada lingkungan sekolah seperti adanya kegiatan ekstrakurikuler Pencak Silat.

Salah Satu Perguruan Pencak Silat Yang Berada Di Sulawesi Adalah Margaluyu Pusat Cikuya Yang Merupakan Silat Tradisional Yang Sudah Sangat Terkenal. Oleh Karena Itu Untuk Menjaga Kelestarian Dari Pencak Silat Harus Ditanam Dari Mulai Usia Dini.

Hal Inilah Yang Mendasari Sehingga Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Pangkep Memasukkan Pelatihan Pencak Silat Kedalam Kegiatan Estrakurikuler Ke Sekolah Aliyah dan Madrasah DDI Tabo-Tabo Kabupaten Pangkep.

Pada Hari Minggu Tanggal 28 Februari 2016 Pencak Silat Margaluyu Pusat Cikuya Dibuka Secara Resmi Oleh Kepala Sekolah Aliyah DDI Tabo-Tabo Kabupaten Pangkep Yaitu Bapak Haerul Hamzah, S.Pd.

Kegiatan Estrakurikuler Pencak Silat Dilaksanakan Setia Seminggu Sekali Yaitu Setiap Hari Rabu Jam 15.00 sampai Jam 18.00 Wita. Di Lapangan Tabo-Tabo Kabupaten Pangkep.