Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Terima Kasih Atas Kunjungannya Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

Evaluasi dan Pelatihan Jurus & Pencak Silat Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Pangkep Februari 2016

Evaluasi dan Pelatihan Jurus dan Pencak Silat Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Pangkep Dilaksanakan Pada Hari Jumat - Minggu Tanggal 19-21 Februari di Dua Tempat Di Kabupaten Pangkep Yaitu Di Kompleks Bungoro Indah dan Maccinna Desa Batara Kabupaten Pangkep.

Evaluasi dan Pelatihan Ini Dilakukan Untuk Mengecek Jurus Untuk Menjaga Pakem Dan Keasliannya Serta Memberikan Pelatihan Pencak Silat Untuk Memberikan Peningkatan Mutu Dari Penghayat Margaluyu Pusat Cikuya Khususnya Di Cabang Pangkep.

Ucapan Terima Kasih Yang Setinggi-Tingginya Kepada Pemerintah Setempat Yang Telah Memberikan Izin Sehingga Kegiatan Ini Berjalan Dengan Lancar.

Ucapan Terima Kasih Kepada Seluruh Penghayat Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Pangkep Dan Kepada Seluruh Pelatih Dari Wilayah Yang Telah Turut Membantu Kegiatan Ini.