Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Terima Kasih Atas Kunjungannya Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

Touring Ke VI Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi

Touring Ke-6 Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi yang dilaksanakan di Kecamatan Mangkoso Kabupaten Barru pada hari sabtu-minggu tanggal 12-13 september 2015.

Ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah setempat yang telah memberikan izin sehingga acara touring ke-6 ini berjalan dengan lancar.

Ucapan terima kasih dihaturkan kepada seluruh panitia pelaksana, pengurus wilayah, semua sejawat Margaluyu Pusat Cikuya, dan tuan rumah yang telah bekerja keras sehingga acara ini bisa berjalan sesuai agenda.

Touring pada kesempatan ini, berbagai usulan dan saran, dan kendala yang dihadapi setiap cabang di sulawesi sehingga menjadi acuan untuk membuat kegiatan pada tahun 2016 yaitu sebagai berikut :
  1. Touring Ke-7 Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi Dilaksanakan di Cabang Makassar.
  2. Pengurus Wilayah Mengirim Utusan atau Pelatih Ke Cabang Yang Kekurangan Pelatih Untuk Mengaktifkan Pelatihan Di Cabang Yang Kurang Aktif.
  3. Evaluasi Jurus, Silat, dan Pelatihan semua cabang di Sulawesi Mulai Januari 2016
  4. Pendaftaran Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi Ke IPSI Sulawesi Selatan.
  5. Mengusulkan Ke Pengurus PPSI di Pusat Untuk Membuka Cabang Di Sulawesi.
  6. Legalitas dan Pengesahan Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi Di Pemerintah Sulawesi Selatan. 
Demikianlah hasil-hasil yang telah dirumuskan pada touring kali ini, semoga hasil yang telah dirumuskan bisa terlaksana pada tahun 2016.